The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 2

Dibaca 1259 orang
Font Size :
Table of Content
Dark Mode
Perhatian
Butuh bantuan lur! ga kuat sendirian, bisa pm fanspage FB atau ke halaman kontak

The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2

Penerjemah: OyumaKazuka
Penyunting: VinsAriez

Chapter 2 – LEVEL & INN

Setelah Magic Purification diaktifkan, sebuah jendela baru muncul sebelum Banaza.

Itu seharusnya menjadi jendela pemberitahuan yang mengumumkan Level Up-nya, tapi …

『Lv – 367
Strength – ∞
Defense – ∞
Agility – ∞
Magic – ∞
HP – ∞』

“……Permisi?”

 

Beberapa saat yang lalu, Banaza menegaskan bahwa dia telah naik ke Level 2, tetapi, sekarang jumlah itu entah bagaimana meroket menjadi 367. Dia tertegun sejenak.

 

“Maksudku, di tempat pertama …… ketika aku menggunakan Sihir Pemurnian itu, tidak seperti aku membunuh monster mana pun ……”

 

Dia sangat bingung, tetapi, meskipun dia berpikir keras tentang penyebab hal ini, jawabannya tidak pernah muncul.

 

Penjelasan untuk kenaikan drastis di Tingkat sebenarnya adalah sebagai berikut:

 

Ketika Banaza menggunakan Sihir Pemurnian itu, dia juga memusnahkan semua Monster yang tinggal di dalam hutan, dan semua EXP itu diberikan kepadanya.

Selanjutnya, Monster yang hidup di dalam hutan ini termasuk salah satu dari Empat Raja Iblis, Kepala Suku Fang Wolf dan bawahannya.

Kebetulan, ini adalah Demon yang sama, Fengaril, yang digambarkan dalam legenda telah memusnahkan puluhan ribu pasukan Kryrode sendirian.

 

Namun, Banza yang tidak tahu tentang legenda apapun berpikiran ini:

– Kemampuan Supranaturalku sangat rendah sehingga fungsi Pemberitahuan Magis ini tidak bekerja dengan benar

 

… Atau begitulah dia memaksakan diri untuk percayainya.

Karena itu, Banaza terpaku pada gagasan bahwa Pemberitahuan Magis untuk keterampilan khusus ini rusak, dan hasil untuk mematikannya. [TN: Dia mematikan Noti hanya untuk Pemurnian]

 

Membiarkan masalah dengan Level Up ke samping, Banaza sekali lagi berbalik ke arah hutan. Meskipun baru saja dimurnikan, hutan ini masih merupakan lingkungan yang sebelumnya tercemar.

Untuk alasan itu, dia ragu untuk tinggal di dalam hutan ini.

Itu dikatakan, dia dilarang tinggal di kota ……

Ketika dia memikirkannya …

『Recommendation: Shapeshifting Magic
It is possible to alter your physical appearance. Execute Shapeshifting? Yes / No?』

. sebuah jendela muncul.

Ah, aku mengerti …… Jika aku mengubah penampilanku,  mungkin aku tak akan ketahuan.

Berpikir begitu, Banaza memilih “Ya”.

Kali ini…

『Gener: Male / Female
Height: Tall / Average / Short
Race: Human / Demihuman / Demon


…』

… banyak pilihan yang berbeda ditampilkan.

Memilih secara acak juga merupakan pilihan, tetapi Banaza memutuskan untuk secara manual memasukkan beberapa pengaturan dasar …

『Male – Human – Average Height』— Seperti itu, dia mengubah penampilannya sendiri.

Ini merupakan perubahan besar, mengingat penampilannya yang sebelumnya begitu ramping, sehingga orang mungkin salah mengiranya sebagai seorang wanita. Wajah lamanya juga benar-benar seperti di Abad Pertengahan.

Karena itu juga mungkin untuk mengubah bagaimana pakaiannya terlihat menggunakan sihir, dia berubah menjadi seorang petualang.

Dan karena dia juga bisa menggunakan sihir, dia memakai jubah bergaya Penyihir.

Setelah menamai dirinya sendiri 『Arpshow』, ia menggunakan Sihir Teleportasi untuk kembali ke kota tempat awalnya dipanggil.

Untuk sementara waktu, dia bermaksud untuk tinggal di penginapan dan mulai belajar lebih banyak tentang dunia ini; kemudian, dia bisa memikirkan apa yang harus dilakukan mulai sekarang.

Melihat sekeliling dari jalan utama, Banaza menemukan sebuah penginapan dengan papan yang bertuliskan 『Jewel Divine Protection Pavilion』 dan memasuki penginapan tersebut.

Lantai pertama tampaknya menjadi ruang makan, banyak Manusia dan Demihuman sedang makan siang di dalam.

“Selamat datang, Pelanggan Yang Terhormat! Saya belum melihat Anda di sekitar sini, apakah Anda baru berada di kota ini? ”

 

Dari sisi lain, Resepsionis yang memanggilnya dengan nada energik

 

“aku petualang pemula dari desa kecil yang jauh dari Timur, namaku Arpshow. Aku sedang mencari penginapan di area ini. ”

 

“Jika itu masalahnya, maka Anda dapat mengandalkan layanan kami. Kami memiliki beberapa kamar yang tersedia saat ini. ”

Harga yang dia dengar dari pemiliknya tidak masuk akal sama sekali, karena dia tidak tahu bagaimana mata uangnya di sini dibandingkan dengan dunianya yang dulu. Untuk saat ini, Banaza, sekarang Arpshow, memberinya 1 koin emas.

Sang resepsionis senang …

 

“Apakah kamu benar-benar tuan muda dari keluarga bangsawan? ‘Karena Anda tidak terlihat seperti itu. Tapi bagaimanapun, dengan sebanyak itu, kamu bisa tinggal di sini sampai Musim Gugur, termasuk makan, kamu tahu? ”

 

… Berkata sambil tersenyum dan mengkonfirmasi sewa. Sambil mengembalikan perubahan ekstra ke Arpshow, dia mengarahkan senyuman lain padanya,  berkata: “… tetaplah selama mungkin, oke?”.

Senyum masam terlihat di wajah Arpshow.

 

Kamar yang dia terima terletak di lantai dua, salah satu kamar terbaik, mungkin karena dia membayar sewa menggunakan koin Emas utuh.

Ada 2 tempat tidur dan kamar mandi kelas suite.

Sambil berperilaku seperti penyihir sungguhan, Arpshow  mengeluarkan barang-barangnya dan menaruhnya di atas meja.

Meja tampak sangat murah karena betapa seramnya itu, tetapi karena mungkin untuk menyesuaikannya dengan sihir, Arpshow mengubahnya menjadi sesuatu yang sedikit lebih menarik.

 

Setelah membuat meja terlihat sedikit berkelas, Arpshow turun ke bawah dan memesan makanan sambil mengumpulkan informasi.

 

Saat dia menunggu makanan datang, dia menguping pembicaraan sekitarnya.

 

– Sepertinya Hero baru telah pergi ke Selatan

– Beberapa jenis Sihir berskala besar digunakan di Utara

– Baru-baru ini, kerusakan yang disebabkan oleh Goblin semakin tinggi

– Kualitas budak akan menurun

dan sebagainya, berbagai jenis informasi masuk ke telinganya.

Sementara dia mendengarkan ini dan itu, salah satu karyawan, dari ras demihuman Anjing, membawa makanannya.

Sepertinya dia adalah budak di penginapan ini, dan pemiliknya adalah pemilik penginapan ini.

Sepertinya, mungkin tidak sulit untuk membeli budak di dunia ini, ada Penjual Budak umum dengan kantor yang tepat di Distrik Belanja

Di dunia lamanya Arpshow, Perdagangan budak dipandang sebagai pekerjaan yang sangat buruk, jadi dia merasa tidak terbiasa dengan itu..

 

“Sekarang, mohon maaf untuk undur diri, Tuan akan marah jika saya mengobrol terlalu lama …… ”

 

Mengatakan demikian, karyawan membungkuk dan kembali bekerja, Arpshow mengucapkan terima kasih dengan benar dan kembali memakan makanannya.

 

Ketika makan siangnya selesai, Arpshow memutuskan untuk berjalan-jalan di jalan utama.

Dia ingat pernah mendengar tentang Adventurer Guild yang menawarkan berbagai pekerjaan di ruang makan Pavilion, jadi dia menuju ke sana untuk sementara waktu.

 

Sepanjang perjalanan, Arpshow merasakan kehadiran yang aneh dari belakang.

Dengan pandangan sekilas, dia melihat seorang anak dengan pakaian compang-camping berlari ke arahnya.

Dilihat dari bagaimana anak itu menatap sakunya, mungkin itu adalah pencuri.

Anak itu dengan hati-hati mendekati Arpshow, dan, bertujuan untuk membuka, mengulurkan tangannya dengan maksud menyambar Tas Sihir Arpshow.

Namun, pada saat berikutnya, beberapa Otomatis-Cast Sihir Arpshow otomatis aktif, menjentikkan kembali anak sambil mengikat tangannya dengan tali ajaib; anak itu jatuh di tanah.

 

Ketika Arpshow memperhatikan anak itu dengan teliti, dia melihat tubuh anak itu sangat kurus; dia bisa membayangkan bagaimana tidak bisa terbantu kalau dia mencuri seperti ini.

Anak itu mengatakan sesuatu, tapi karena mulutnya juga diblokir, kata-kata itu tidak keluar. Tidak ingin terjebak dalam masalah yang tidak perlu, Arpshow memasukan koin Emas ke saku dan berbisik ke telinganya: “Jangan lakukan ini lagi, oke?”.

Begitu dia pergi menjauh dari anak itu, Arpshow melepaskan Magic Penghalang, menegaskan bahwa anak yang kebingungan itu telah menghilang ke kerumunan. Dan Arpshow sendiri juga dengan tenang dengan menyembunyikan hawa kehadirannya menggunakan sihir dan menghilang di kerumunan

 

Bersambung.

tags: baca novel The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 2, web novel The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 2, light novel The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 2, novel The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 2, baca The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 2 2, The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 2 2 manga, The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 2 2 online, The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 2 2 bab, The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 2 2 chapter, The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 2 2 high quality, The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 2 2 manga scan, ,
Table of Content

Tinggalkan Komentar untuk Dukung Kami!

avatar
  Ikuti  
Notify of