The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia

Dibaca 455 orang
Font Size :
Table of Content
Dark Mode
Perhatian
Butuh bantuan lur! ga kuat sendirian, bisa pm fanspage FB atau ke halaman kontak

The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2

Penerjemah: niznet
Penyunting: –
Korektor: niznet


Chapter 13 – Pasukan Naga

“Katamu… kalau kau bahkan bukan tandingannya?”

Setelah mendengar laporan bawahan dekatnya, Uliminus. Sang Raja Iblis Goul berteriak selagi ia sedang duduk di tahta nya.

Uliminus berkeringat deras selama ia duduk di Raja iblis.
Tidak aneh jika suatu ketika sang raja iblis mendengar hal tersebut, pelapornya bisa dibunuh langsung.
Tapi Uliminus menilai kalau ini pilihan yang terbarik daripada menyembunyikannya kebenarannya.

Raja iblis sedang berpikir dalam.

Bagi Uliminus yang menunggu keputusannya terasa seperti selamanya.

“Hmm, karena kau sudah berkata sebanyak itu, pria itu pasti mempunyai kekuatan yang lumayan… kalau begitu, lebih bagus kalau kita membereskannya secepat mungkin. Uliminus, pimpin pasukan naga dan tangkap pira itu. Kalau bisa membujuknya untuk menyatakan kesetiaan padaku.”

Mendengar kata-kata itu, Uliminus mengangguk putus asa dan,

“Saya mengerti nya. Saya pasti akan membawa pria itu kesini nya”
Berkata begitu, dia bergegas keluar dari ruangan raja iblis.

…T-Tak pikir aku akan dibunuh nya… kupikir aku mati nya…

Dengan panik mengubah ekspresinya menjadi lega saat berjalan keluar dari tempat raja iblis.

…Keesokannya

“Manusia (Ningen yo), Aku berterima kasih atas keramahanmu sebelumnya nya”
ucap Uliminus berada di atas kepala naga yang besar itu.
dan dibelakangnya ada 10 naga lagi yang mengikutinya. Semuanya memiliki tubuh berukuran lebih dari 10 meter.

Pasukan naga ini adalah kelompok elit penyerang yang menjadi kebanggaan pasukan raja iblis ketika mereka berhasil memukul mundur pasukan pahlawan beberapa kali dalam sejarah, Sebuah pasukan elit yang memiliki banyak veteran.

Sewaktu ditunjukkan naga seperti itu,
“Hee… ini ya yang namanya naga, baru pertama kali melihatnya.”
“Apa di dunia Suami-sama tidak ada naga?”
“Sisi selatan kota tempat tinggalku ada rumor kalau disana ada penguasa feudal yang mempunyai tiga naga, tapi baru pertama kali ini melihatnya”

Uliminus merasa agak terganggu melihat Aapshow dan Lys yang terlihat sedang bercakap layaknya pasangan. *TL note: ya emang pasangan sih…

“…in, ini… Naga… naga… sebanyak itu…”
“Ini… bahaya… kakiku tidak bisa berhenti gemetar…”
“Ha… Hawawaaaaaa!?”
“… (pingsan sambil berbusa di mulutnya)”
Barissa dan ketiga lainnya di belakang Aapshow dilanda panic tapi,

… Kenapa manusia ini tidak panic sama sekali setelah melihat pasukan naga nya
Bukannya bereaksi seperti empat orang bodoh itu nya…

Meski Uliminus kebingungan sebentar,
“Bagaimana manusia nya? Aku bisa menyelamatkan hidupmu kalau kau menyerah pada kami dan bersumpah setia ke raja iblis-sama nya. Kalau kau menolaknya nya, maka kau akan menjadi makanan bagi para naga nya.”

Uliminus berpikiran kalau tidak peduli sekuat Aapshow, setelah di kepung oleh naga sebanyak ini dia pastinya akan menyerah tapi,

“Eh? Aku boleh bertarung dengan naga? Tentu saja, aku boleh untuk menggunakan sisik naga semauku kan? Aah, aku ingin membuat senjata dengan sisik naga setidaknya satu”
Uliminus menjadi semakin bingung setelah melihat mood Aapshow berubah tiba-tiba.

“Kalau… kalau masih bersikeras maka kau lebih baik mati nya!”

Saat Uliminus mengangkat tangannya, naga yang ada di sekelilingnya bergegas menyerang Aapshow.

Beberapa menit berikutnya

Ini tidak masuk akal nya…

Uliminus tidak bisa memedulikan punggungnya yang terbakar hitam saat dia sedang melarikan diri dengan putus asa selagi berada di atas naga.
Bahkan naga yang ia tunggangi, salah satu kakinya ada yang di amputasi dan terluka parah di beberapa bagian pada tubuhnya sehingga hanya bisa terbang dengan kekuatan kecil yang dipunyainya.
Hanya ada 2 naga yang tersisa mengikuti kepala naga dan keduanya terluka parah.

Pertarungan itu berat sebelah.
Datang Naga yang menyerang Aapshow, ia mengangkat tangan dan momen berikutnya turun petir raksasa dari langit

Sihir Ilahi. Hukuman Surga.

Biasanya jenis sihir ilahi ini akan membutuhkan rapalan yang lamanya beberapa jam oleh 10 penyihir terhebat.
Tapi Aapshow dengan mudahnya seperti ini,
“Ini, Bagus untuk ku coba”
Dan melancarkannya bersamaan saat dia bicara.

Tepat hanya dengan satu serangan, 7 dari 11 naga dikalahkan dan jatuh dari langit.
Naga-naga yang tersisa melihat dahsyatnya kekuatan sihit itu mencoba untuk segera melarikan diri.

“Nya!? Kalian!? Kembali ke dalam pertarungan nya!!”

Meski Uliminus memerintah sekeras mungkin, naga-naga itu tidak mendengarkannya karena mereka sepenuhnya dipenuhi oleh rasa takut.

Melihat kejadian itu, mata Brossam terbuka lebar dan,

“Suami-san, hebat banget… Kalau nantinya seperti ini, seharusnya aku tadi melemparkan setidaknya satu tombak, mungkin aku bisa dianugerahi gelar Pembunuh Naga.”

Berkata begitu, dia melemparkan tombak dengan ringan sambil tersenyum.

“Bagaimana kalau kita mencoba itu?”
Berkata itu dan,

Buff- Kecepatan *TL Note: Buff disini pasti udah tahu kan? Kalau tidak tahu silahkan googling saja hehe
Buff- Lize Ilahi
Buff- Kerusakan Super

Dia meningkatkan status tombak yang dilempar oleh Brossam dengan beberapa sihir peningkat.

Pada waktu yang sama, tombak itu dikelilingi oleh cahaya dan berkecepatan super ke arah naga yang paling pelan, dan hasilnya mengenai leher naga itu.

“Uwaaa!? Muncul gelar pembunuh naga di statusku!?”
Kata Brossam dengan senang yang sedang melihat panel statusnya.

Mendengar suaranya kesatria Barissa berkata,

“A, A, A-Apshow-dono! A-AAku! Juga ingin melakukannya! Tidak’ mohon, kumohon! Kumohon!”
Berkata begitu, dia mencoba untuk melempar pedang yang ia pegang ke arah para naga tapi itu sudah terlambat karena mereka sudah diluar jangkauan.

“Maaf. Jaraknya terlalu kejauhan, itu sulit untukku.”

“…tidak, kenapa…”
Isaknya dan Barissa jatuh berlutut.

tags: baca novel The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia, web novel The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia, light novel The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia, novel The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia, baca The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia , The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia manga, The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia online, The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia bab, The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia chapter, The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia high quality, The Laid-back Life in Another World of the Ex-Hero Candidate Who Turned out to be a Cheat from Level 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia manga scan, ,
Table of Content

7
Tinggalkan Komentar untuk Dukung Kami!

avatar
7 Komentar Chapter
0 Balasan Chapter
0 Pengikut
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
7 Comment authors
JunoDiabloanggaJimmykanzaki Recent comment authors
  Ikuti  
terbaru terlama top voting
Notify of
ace
Guest
ace

lanjut min….

Faiq
Guest
Faiq

Lanjuttttt

kanzaki
Guest
kanzaki

wkwk naga cuma kayak mainan bagi si MC

Jimmy
Guest
Jimmy

Up minn…

angga
Guest
angga

Lanjut min, tpi klo ane saranin lbih baik pake “danna-sama” ketimbang “suami-sama” kurang srek ajh gtu pas bacanya
Sekian 🙂

Diablo
Guest
Diablo

Lanjut

Juno
Guest
Juno

Danna-sama aja lebih enak bacanya